Memasuki era pemerintahan yang baru, banyak mimpi-mimpi yang masih berterbangan di awang-awang untuk negara kita tercinta. Harapan pada negeri yang dulu sangat termahsyur dengan gemah ripah loh jinawinya, negeri ini masih memerlukan jiwa-jiwa yang memiliki kecintaan dan dedikasi yang tinggi pada tanah dimana dia berasal, Tanah Air Indonesia.

Kemakmuran yang merata menjadi salah satu indikasi sebuah negara dikatakan negara maju. Untuk menjadi negara yang makmur bagi semesta penduduknya tentunya membutuhkan tangan-tangan yang siap untuk menggapai mimpi-mimpi tersebut dalam genggaman kita.

Seperti apa itu? Mereka yang siap  menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk menjadi agen perubahan di desanya. Desa, memiliki potensi besar yang berlum tergali secara maksimal, memerlukan sumber daya untuk menjadi penopang dan penggerak kemajuan tersebut. 

Lalu, siapakah mereka? Mereka adalah ANAK MUDA YANG VISIONER. Dengan mengadopsi jargon "Bali Ndeso Mbangun Ndeso", desa memanggil kaum muda dan menyediakan cawan yang luas untuk mereka berkreasi dan berinovasi.

Bersama ini Pemerintah Desa Grabag membuka kesempatan bagi generasi muda untuk menjadi bagian dari Pemerintah Desa Grabag Kecamatan Grabag.

Lowongan yang siap dibuka yaitu :

1. Kasie Kesra

2. Kaur Keuangan

3. Kadus Kliwonan I

 

Untuk jadwal dan syarat pendaftaran bisa diunduh di Dokumen lampiran